Parkir 7 Eleven

Semalam untuk pertama kalinya gue mampir ke 7 Eleven. Pilihan jatuh pada yang terletak di Cideng. Awalnya seh pengen ke sana karena penasaran sama
Slurpee yang terkenal itu. Tapi malah ga jadi karena satu dan lain hal.

Jadinya semalam beli mango pudding, sebotol air mineral dan coklat. Si Kamu tergoda sama mie, padahal tadinya mau diet dia. Diajak makan ga mau, pulang masak mie instan :P

Kehebohan nongkrong di 7 Eleven yang santer beberapa waktu lalu nampaknya mampu bertahan dengan baik. Masih saja meja-meja yang disediakan penuh. Alhasil gue makan pudding sambil berdiri.

Pengalaman pertama ini ditutup dengan hal yang menjengkelkan. Waktu ngasi 1000 ke tukang parkir, dijawab "2000 mba". Hahh??!!! Parkir mobil berapa yah? Ckckckck

Ga iklas banget rasanya harus mengeluarkan 2000 perak untuk parkir motor! Mending lama, ini cuma bentar doang! Haishh.. Perasaan ke mall aja ga segitu deh parkirnya.

Sangat sangat sangat kecewa dengan urusan yang satu ini. Dan, kekecewaan ini pastinya ditujukan kepada pihak 7 Eleven. Bisa-bisanya mereka membiarkan hal ini terjadi. Asli salut sama yang rajin belanja di sana.

Begini deh kalo mini market berubah fungsi menjadi tempat nongkrong. Jadinya yang benar-benar belanja kena imbas bayar parkir mahal deh. Kalo yang nongkrong 2-3 jam seh bayar 2000 mungkin ga akan keberatan, meski parkir resmi untuk motor 500 per jam.

Keinginan untuk kembali berbelanja di sana ciut dengan sempurna hanya karena urusan 2000 perak, hal yang jauh dari kewajaran.


-Ling-

2 comments

Anonymous

Gua barusan lbh parah lagi. Gua ke 7 11 di deket Binus Palmerah dari jam 11.15an malam sampai hampir jam 2 pagi di charge 5000 rupiah. WTF!! Utk Parkir motor. Padahal di mall aja ga sampai segitu. Rasanya ga rela bgt. Pingin nangis.

Ling Oct 24, 2011, 5:08:00 PM

Huhh.. sungguh terlalu pengelolaan parkir 7 11.. Itu seh ga rela banget! Ga tau mereka pasang harga dari mana. Rasanya itu udah bisa dikategorikan sebagai parkir liar!

Post a Comment