Chicklet, Love It!

Emang ga ada yang bisa ngalahin ngetik pake keypad chicklet!! *Eh,
Ejaannya bener ga yah? :P Itu loh, keypad hape bb tipe curve.

Minimal typo.
Cepat.
Dan, ga berasa kalo jempol kegedean!

Yang ketiga penting banget tuh. Soale sampai sekarang masi suka jadi
masalah kalo ngetik pake touch screen android, meski layar uda ukuran
lima inchi juga. Ujung-ujungnya, typo dan typo lagi.

Berkat hape rusak, jadinya is curve terberdayakan dengan baik. Ga cuma
untuk sms dan nelpon aja. Selama ini lupa kalo dia bisa wifi! Ckckck..
Semoga jadi tambah rajin posting deh ;)


-Ling-

2 comments

hari hari Oct 6, 2014, 8:14:00 PM

tidak ada yang sebaik qwerty keypad dengan tombol fisik.sayangnya android hanya mendukung touchsreen.hehehe...

Ling Jan 10, 2017, 8:14:00 AM

Setuju banget! Sampe saat ini juga. Masih belum bisa ngetik tanpa typo dengan touch screen..

Post a Comment