Eleventh Seventeenth

Seperti yang tertera dalam judul, sebelas bulan!  Kesempatan terakhir dengan alasan tgl 17 untuk jajan kue tanpa merasa bersalah sama lemak di perut.

Cerita Onga masih ga jauh-jauh dari bobot. Bulan terakhir ini si Onga masih belum benar-benar lepas dari Lucky seven. Baru tembus angka delapan. Eh turun lagi karena panas. Baru berhasil balikin ke bobot sebelum panas, eh panas lagi!  Mana kali ini pake batuk pula. Hiks.. Kembali lagi deh ke Lucky number.

Selain urusan bobot, yang lain rasanya normal dan sesuai jadwal. Sudah makin sering tanpa pegangan melangkah 2-3 langkah. Kosakata yang dikuasai juga udah nambah, sesekali membeo ucapan tanpa disuruh.

Makin pintar manja. Sejak sakit yang terakhir, mana tahan deh. Kalo ada yang ga sesuai keinginannya, langsung deh air mata bercucuran. Semoga aja ini cuma efek samping karena abis panas.

Sampai saat ini masih ngefans sama bapake walau kadar untuk mama udah sedikit meningkat. Yang mana semoga bukan karena efek ga enak badan dia saja.

Satu hal pintar dari Onga, meski suka jalan, dia akan diam dan ga ngejar minta ikut Bapake kalo dibilangin "papa mau kerja". Keep the good work my lil girl!

PR: latihan tiup lilin! Hahaha

Sabbe Satta bavanthu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.


-Ling-