Save the Date

Begitu masuk 2011, kata "Tahun Depan" yang disebut-sebut sebelumnya pun ditagih. Setelah 2-3x pengingatan dan masukan informasi dari berbagai pihak, tanggal 3 January lalu akhirnya diseriusi.

Semua terasa cepat. Rencana awal menghubungi nomor yang diberi untuk mengatur janji ketemu dan konsultasi untuk beberapa hari kedepan. Tapi, yang ada langsung di set untuk malam itu juga. Kaget mendengar angka yang disebut Sang Ahli, gue pun tanya kiri-kanan sebelum menghubunginya kembali dan memutuskan.

Mengingat dan menimbang ini dan itu. Bahas kiri dan kanan dengan berbagai pihak. Nego-nego dikit dengan ybs. Akhirnya sore malam itu gue dan nyokap meluncur ke tempat yang disebutkan.

Hampir 30 menit kami menunggu, baru Si Encek muncul. Perkakas dan perlengkapan yang dia bawa cukup banyak. Hemm, agak menenangkan hati yang semula masih ragu *korban atribut! :P Tak seperti pengalaman sepupu yang pernah menggunakan jasanya, kali ini dia langsung mengerjakannya saat itu juga. Tak perlu menunggu beberapa hari dan kembali untuk berkonsultasi. Hasilnya langsung keluar!

Tujuan dilakukan penghitungan ini adalah untuk menemukan hari yang paling tepat dan mendukung serta dapat melengkapi kami dari sisi unsur dan elemen Fengshui. Semua tanggal dan hari adalah baik, yang perlu dipastikan adalah kondisi dan situasi pendukungnya. Jadi lebih memahami setelah menjalaninya sendiri ^^

Ternyata sama halnya dengan kita menentukan tanggal untuk mengadakan acara tertentu, misalnya gathering kantor, banyak yang harus diperhitungkan. Yang berbeda hanya hal-hal yang dijadikan pertimbangan tersebut.

Tentu tak mungkin mengadakan gathering ditengah kesibukan team accounting membereskan perhitungan akhir tahun. Harus diperhatikan juga kesibukan bagian produksi yang harus memenuhi target pengiriman pesanan. Begitu juga dengan masa-masa seasonal di mana pada tanggal tersebut bagian marketing harus melakukan pameran atau menemui klien-klien penting. Memang tak mungkin ada di mana semua bagian benar-benar gak ada kesibukan, tapi tentu ada saat di mana masing-masing bagian tidak terlalu sibuk dan dapat mengikuti acara dengan baik tanpa harus memikirkan pekerjaan.

Kembali ke topik utama, meski satu Shio, ternyata ada beberapa poin dari kami yang bisa dibilang ciong. Dari penjelasannya, perhitungan si Encek secara garis besar bedakan menjadi dua kategori, Langit dan Manusia. Dan, dari perhitungan tanggal dan jam lahir kami, dari sisi Langit baik dan cocok. Dari sisi Manusia, ada beberapa yang ciong. Misal, sama-sama keras sehingga sering terjadi adu argumen.

Kehadiran si ciong membuat pilihan kami semakin terbatas. Tiga bulan di 2011 yang tersisa hanya menghasilkan 2 opsi yang menurut gue bukan lah opsi. Satu opsi untuk tanggal dengan grade A dan satu opsi untuk tanggal dengan grade B. Rasanya tak perlu mikir lebih lanjut untuk menentukan opsi mana yang akan diambil.

Save the date, October 15th 2011 ^^

Daisypath Wedding tickers

-Ling-

8 comments

svya Jan 21, 2011, 1:48:00 PM

Ah you're getting married?
Congratulations!!!!

Ling Jan 21, 2011, 6:17:00 PM

thank u val!! ^^ on process neh.. hehehe

-Tess- Jan 26, 2011, 3:18:00 AM

congrats !!! love the daisypath :)

Ling Jan 26, 2011, 11:59:00 AM

Thank u tess.. Love it too :D

.mister.dison. Jan 29, 2011, 11:55:00 AM

Tong. LO MAU MENIKAH & GAK BILANG2 GUE!!!
mwahahahhaha!
sayang, congratulations ya!
asiiikkk! nambah 1 lagi mama2....

Ling Feb 1, 2011, 11:41:00 AM

Huehehehe.. terimakasih Edison.. ^^ Doakan lancar2 yah! Ditunggu penambahan jumlah Oom2 :P

www.facebook.com/cumi.kawaii

omedetou ^^ moga lancar yat :-*

Ling Mar 3, 2011, 10:31:00 AM

arigatou, Cha!! ^^

Post a Comment