Flu Singa!!

Abis makan, ngantuk.. Itu pertanda bahwa anda telah terkena flu singa, yang banyak dikenal dengan penyakit singa Masai. Flu jenis ini telah menjalar ke manusia. Apakah penyebaran virus ini akan separah virus flu burung dan flu babi yang menyeramkan tersebut?

Kalo menurut gue seh, flu singa ini lebih parah. Jauh lebih parah dari flu burung dan flu babi, meski efek yang ditimbulkan tidak parah. Alasannya, hampir setiap orang akan merasakan ngantuk setelah perut mereka terisi penuh. Sedangkan flu babi dan flu burung, meski mematikan dan mewabah, secara jumlah yang terinfeksi tidak sebanyak flu singa.

Jadi, rekan-rekan sekalian, mohon berhati-hati terhadap flu singa ini.. Peringatan tambahan bagi kalian yang bekerja kantoran. Jangan sampai kinerja kerja menurun karna flu singa.

Berikut beberapa cara antipasi terhadap flu singa yang mempunyai gejala timbulnya rasa kantuk setelah makan siang.
  1. Jangan makan terlalu kenyang
  2. Siapkan kafein untuk menghilangkan rasa kantuk jika flu singa menyerang
  3. Cuci muka
  4. Olahraga ringan
  5. Mengerjakan pekerjaan fisik
Semoga bermanfaat.. :P


-Ling-

4 comments

K1chi Dec 14, 2009, 5:21:00 PM

emang bener gitu namanya flu singa? wowww....

Ling Dec 14, 2009, 11:07:00 PM

hehe.. klo ternyata benar itu namanya, gue merasa sangat tersanjung! ternyata gue ga asal berkhayal. ada juga orang yang berpikiran sama seperti gue.. :P

klo sampe suatu saat nanti ada yang memberi nama seperti itu, maka gue akan claim credit atas nama tersebut. lumayan numpang tenar dengan ngaku-ngaku klo hasil pikiran gue digunakan oleh pihak lain. hahahaha...

kesimpulannya: semua hanya ketikan ga berdasar yg datang langsung dari otak dan pengalaman aja Li.. hihihi

Yuli Dec 15, 2009, 1:47:00 PM

hahaha..
Gw juga sempet kirain bener ada namanya flu singa..tapi baru tau juga dari tulisan loe ini yat..hahaha..
*jadi ngebayangin singa nguap..hahaha..mirip gw yg lagi nguap..

Ling Dec 16, 2009, 1:30:00 AM

hehehehe... selama belum ada yg claim, anggap aja apa yg gue tulis di sini bener. percaya ga percayanya, dipertimbangkan berdasarkan pengalaman aja :P

btw, u merasa ngantuknya waktu abis makan ato kapan neh? hati2 Yul.. klo nguap u terjadi waktu abis makan, bisa2 u uda terserang flu singa tuh... hihihihi

Post a Comment