Kipling

Oh My! Ga di sangka dan ga di duga! Tadi gue ngambil keputusan yang menurut gue cukup langka. Gue memutuskan untuk beli barang yang untuk takaran gue, MAHAL, tanpa direncanakan sebelumnya dan dalam waktu yang relatif singkat.

Gue beli tas Kipling! Merek tas yang udah gue idam-idamkan sedari dulu, sayang harganya ga kejangkau! Tadi, tanpa perencanaan. Tanpa mikir panjang dan lama seperti yang biasanya gue lakukan sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang tertentu. Apalagi untuk barang dengan nominal yang cukup woww, meski telah didiskon. Tas Kipling ini merupakan barang termahal yang pernah gue beli! Ehm, di luar barang elektronik tentunya.

Minat gue mungkin memang sedikit berberbeda dengan kebanyakan perempuan lainnya. Ketika yang lain mungkin sebagian besar lebih memilih Elle, Guess atau yang lebih branded lagi, LV, Gucci, Prada, Burberry atau merek lainnya yang gue ga paham. Gue paling kepengen punya Kipling. Walo ada juga beberapa item, dari merek yang gue sebutkan tadi, yang menurut gue keren dan bagus. Tapi Kipling tetap jadi pujaan hati.. Hehehe..

Ceritanya tadi gue ke Emporium Pluit. Selesai muter-muter dan makan, pas mau pulang, denger pengumuman bahwa Midnight Sale di mulai jam sembilan. Langsung deh berubah haluan trus ke Electronic Solutions. Si ii mau liat-liat tv. Selesai nemenin ii belanja, karna dia akhirnya jadi beli tv 2 biji, dan mobil ga muat, jadi lah gue, nyokap dan dede pulang sendiri.

Turun lah tuh dari lantai tiga, dua, satu trus dasar. Mau menuju jalan keluar, iseng gue menyarankan ambil jalur yang melewati Sogo, niatnya seh pengen liat-liat aja. Hemm.. banyak diskon yah. Pas lewat bagian tas, mata dan otak langsung kerja sama.
"Kipling diskon berapa yah?!"
"Buy One Get One"
"Uhh.. Promo yang ga nolong!" dumel gue dalam hati.

Meski gitu, tetap gue samperin dan liat-liat produk yang dipajang di sana. Yah, window shopping juga oke lha. Lagi asik cuci mata, eh, gue di samperin tante-tante. Si tante menawarkan untuk join-an. Pilih barang dengan kisaran harga yang beda-beda tipis, nanti harga bagi dua. Hemm tawaran yang menarik, meski ga terlalu menggiurkan. Alasan, tas yang gue liat, belum ada yang "manggil-manggil".

Langkah kaki udah mulai beranjak. Gue udah mau meninggalkan counter Kipling pas mata tertuju ke si Biru Belang.

-Kipling Biru Belang-
Tangan langsung gerak, otak langsung muter. Hemm bagi dua jadi berapa yah?

Sempat si prinsip "murah tapi ga murahan" muncul dan coba mempengaruhi keinginan untuk memiliki si Biru Belang. Tapi kalah begitu saja ketika nyokap bersuara "Ya udah kalo mau. Kan tahan lama, jadi ga usah beli-beli lagi". Kemenangan mutlak terjadi ketika si dede ikutan bersuara "Udah sana... Udah pengen dari lama kan?"

Begitulah cerita sampai akhirnya si Biru Belang ikut pulang bersama gue.
Biru.. Welcome to Ling's life.. ^^


-Ling-

7 comments

i5Admin Dec 14, 2009, 9:09:00 AM

Congrats yah :D

Yuli Dec 14, 2009, 3:08:00 PM

ahak..ahak..
tas'nya emang bener2 selera ling bgt..*nyengir

Ling Dec 14, 2009, 10:44:00 PM

Makasih.. ^^

Huehehe.. itu dia Yul! So excited about it! Ckckckck norak deh jadinya hehe

-Tess- Dec 16, 2009, 8:13:00 AM

horeeee.....
I love kipling too !
pertama gw punya kipling di beliin ransel warna biru (yang diserut atasnya, terus ada flapnya) bokap di Belgi waktu kelas 2 SMP, gw pikir merk apa coba ?? Kingkongan gitu :p
Eh taunya ni merk terkenal toh.. LOL
akhirnya nyokap gw ikutan demen, dan dia juga ber-kipling-ria.

Kapan2 ngumpul ma anak2, janjian kiplingan yaaa... :D

Girls should have a nice purse !! and it shouldn't be Gucci or Prada. As long as u think its nice, then it is !!

Prinsip kita sama : Murah asal ga murahan LOL

Ling Dec 16, 2009, 8:17:00 PM

Hehehe.. Mari.. mari..
nanti sincia pulang berapa lama? Ketemuan ga?

Girl should have a nice shoes too ( kata Jing jie di MG :P )

-Tess- Dec 16, 2009, 8:30:00 PM

sincia palingan pulang 10 hari doankkkk.....doh parah nih, tiket MAHAL banget ! gw sampe mau mencekik leher ! LOL
girl should have a pair of nice shoes, the one which is classic and comfy (maksudnya uda mahal, bisa dipakenya lama, alias ga kemakan model terkini, terus comfy gituuuu)

Obermain is a brand which I recommended :D

asli empuk itu kulit... :D

Poppy Gusriharso Jan 29, 2010, 7:23:00 PM

Hi hi...

BUat kamu yang lagi bersedih, buat kamu yang lagi merasa hampa dan bete... or butuh pertolongan pertama bagi shopholic stadium lanju :)
Mampir duooonk ke www.ipopscollections.com

Mau Nyari tas branded yang lagi ngetrend saat ini ada... Mau merek Louis Vuitton, Prada, Gucci, Chanel, Tods, Hermes, dior Or else...
bisa kamu dapetin dengan hanya memaksimalkan fungsi jempol hehehe

Oya, ada Jam tangan branded juga...Bvlgari, Tag Heuer, Chanel J12, Guess...

Ga sabara? Hayoooo ah mampir...

Happy shopping di Ipopscollections where shopping can be fu

Post a Comment