Bolu Keju

Ternyata gue dari kemaren belum posting mengenai Bolu Keju nan yummy yang satu ini!

-Bolu Keju-
Tanpa basa-basi, berikut resepnya..

Bolu Keju

Bahan:
200 gr gula pasir
300 gr mentega *kalo pake butter lebih wangi lagi ^^
7 btr kuning telur
5 btr putih telur
250 gr terigu
200 gr keju cheddar parut

Cara membuat:

Kocok mentega dan gula sampai mengembang, 10-15 menit
Masukkan kuning telur satu satu, kocok sampai rata
Masukkan 150 gr keju parut, aduk rata
Masukkan tepung terigu, aduk rata.
Masukan putih telur yang telah dikocok kaku, aduk rata
Tuang ke dalam loyang yang telah dioles mentega dan dilapis terigu
Tabur sisa keju ke atas adonan
Panggang hingga matang, 35-45 menit
Keluarkan dari loyang, hidangkan
Sumber resep lupa disimpan :(

-Bolu Keju Yummy: Before & After Oven-
Bolu ini beneran enak banget! Gurih-gurih gimana gitu. Apalagi kalo bikinnya pake butter, dijamin nagih! Ini aja hari ini kemaren bikin karena ada yang ketagihan dan minta dibikinin lagi.


-Ling-

3 comments

alice in wonderland Dec 11, 2010, 1:43:00 PM

hmmm mana dunk fotonya biar aku tambah ngiler^^

Kampung Perawan Dec 11, 2010, 6:37:00 PM

Mau dong, kayaknya enak ni mbak..

Ling Dec 13, 2010, 9:30:00 PM

Hi Alice, updated. Ngiler ga? :P

Enak dong.. ^^ menerima pesanan kog. ckckckck

Post a Comment