Mandala Air Come Back!

Kabar gembira bagi para penggemar tiket murah. Maskapai penerbangan Mandala Air kembali beroperasi. Yeay!!

Februari lalu banyak berita tentang akan kembali beroperasinya Mandala Air karena sudah dibeli oleh Tiger Air dan telah mengantongi lagi ijin terbang. Hati pun menjadi harap-harap tak sabar. Apalagi ketika www.mandalaair.com tidak dapat dikunjungi. Sempat bertanya-tanya, kapan ini realisasinya?!

Hari ini, pertanyaan tersebut terjawab sudah. Website utama mereka, www.mandalaair.com sudah bisa diakses lagi. Dengan tampilan baru, officially, penjualan tiket di mulai.
-Mandala's New Website. March 2012-
Tampilan baru website Mandala ini membuat saya tertarik untuk membahasnya lebih lanjut. Soalnya, Tiger banget. Sama sekali tak ada ciri Mandala "lama".

Dan, ternyata tak hanya tampilan depan saja yang dirancang sedemikian Tiger. Sepertinya tampilan baru ini sengaja disesuaikan dengan website Tiger Air karena memang menu-menu yang ada tersambung dengan www.tigerairways.com.

Begitu banner "latest flight deals from Indonesia" diklik, akan tersambung ke halaman Tiger Air. 
-Mandala's Relaunch Promo. March 2012-
Begitu juga ketika akan melakukan pencarian, yang terbuka adalah halaman yang sama ketika akan melakukan pencarian melalui website Tiger Air. Dengan logo dan alamat URL yang sama pula. Redirect.
-Mandala Connected to Tiger Air-
Bagi yang tidak mengetahui berita kepemilikan Tiger Air atas Mandala Air, bagian yang menunjukan ada hubungan khusus antara Mandala dan Tiger Air adalah keterangan dibawah hasil pencarian. Di mana tertulis "RI-designated flights are operated by Mandala"
-Mandala Air = Tiger Air-
Berharap mendapatkan tawaran spektakuler dari Mandala Air atau pun Tiger Air *apapun namanya ^^ Terbang gratis misalnya! Atau Mandala Air membuka penerbangan Jakarta - Pontianak. Penerbangan yang ada saat ini terasa kurang. Terlebih jika masa Sembayang Kubur tiba. Harga tiket melonjak drastis.


-Ling-

1 comments

Tikom Pedia Dec 29, 2012, 10:16:00 PM

minta share ya mbak...

Post a Comment