Jakarta Fair 2017

Satu acara rutin tahunan yang dinanti-nanti, Pekan Raya Jakarta alias PRJ yang kini berganti nama menjadi Jakarta Fair. Hampir tiap tahun tidak pernah bolos. Bahkan dalam sebulan bisa beberapa kali. Acara biasanya berlangsung selama sebulan, tahun ini lebih panjang. Buka tanggal 8 Juni tutup 16 Juli 2017.

Sampai tulisan ini diturunkan, penulis sudah dua kali masuk Jakarta Fair. Padahal yah ke sana ga gimana-gimana juga. Tapi suka aja gitu sama keramaian "pasar malam". 

Kegiatan pasti di Jakarta Fair ala gue:
Satu. Mengunjungi stand Yakult. Beli dua pack, boleh ambil undian untuk mendapatkan hadiah langsung. Incaran, botol minum bentuk botol Yakult. 

Dua. Jajan kerak telor. Ga ada stand khusus. Asal mampir aja. Secara banyak banget pilihannya. Dan rasanya agak mustahil juga untuk menghapal posisi atau muka penjual. Satu yang harus diperhatikan adalah membeli minum di stand sekitat penjual kerak telor. Masa beli minum dua botol 16rb. 

Tiga. Stand pakaian anak. Murah beneran yang ini. Pakaian karakter lisensi mulai dari 30an. 

Empat. Stand jajanan sejenis sosis dan yang goreng-goreng lainnya. Jangan bahas sehat ga sehatnya yah.. Hahahah..

Lima. Anjungan daerah. Biasa nyokap suka cari stand dari Kalimantan Tengah untuk membeli akar "bulu perindu" yang berkhasiat untuk menghilangkan angin. Terutama angin duduk yang maha lihai itu.

Rasanya itu dulu. Kalo ada lagi nanti diupdate. 

Oh yah, jangan lupa yah. Beda hari besa pula harga tiket masuk (HTM) Jakarta Fair. Paling murah hari senin. 
Daftar harga tiket masuk Jakarta Fair 2017: 

Senin Rp. 20.000
Selasa - Kamis Rp. 25.000
Jumat Rp. 30.000
Sabtu- Minggh Rp..35.000