Seharusnya Jumat

Seharusnya postingan yang satu ini uda up dari hari Jumat yang lalu. Namun karena satu dan lain hal, makanya terpending sampe saat ini.

Yang mana satu dan lain hal tersebut adalah, gue udah ketak-ketik di hape, tinggal menambahkan kata penutup trus siap upload. Karna ada BBM yang masuk, gue cek BBM bentar, pas mau balik ke menu message dan menyelesaikan ketikan postingan, eh si email yang siap kirim hilang!! Ilfil, dan kepending sampe saat ini deh jadinya.

Ceritanya, Jumat lalu rencananya adalah pulang cepat, menyiapkan dan mulai mengatur pembagian untuk produksi. Tapi ga mungkin, hujan turun dengan lebatnya sampai sekitar jam tujuh lewat.

Efek samping dari Hujan adalah Macet yang dikarenakan oleh Banjir akibat Hujan. Dan, kaitannya dengan gue adalah, si Kamu ikutan terjebak macet. Baru sekitar jam delapan lewat si Kamu sampai dengan kalimat pembuka "Macet Banget! Yakin mau pulang sekarang?"

Ketimbang pulang dengan kondisi jalan yang macet dimana-mana dan perut kosong, maka diputuskan untuk mencari tempat makan sambil menunggu kemacetan reda.

Lokasi yang dipilih adalah tempat makan yang dilewati ketika mau pulang dari kantor. Dan, pilihan jatuh pada Mie Aceh Serambi, ide si Kamu, yang terletak di Casablanca, Kuningan. Berhubung lidah gue ga terlalu cocok dengan rasa Mie Aceh, gue putuskan untuk memesan Kwetiau Siram dari toko sebelah. Dan si Kamu memesan Mie Goreng Aceh.
-Kwetiau Siram "Kwetiau Sapi Akiat" & Mie Goreng Aceh "Serambi"-
Rupanya di Mie Aceh Serambi ini menyediakan juga Roti Cane! Wow.. Pesan satu! Ada Teh Tarik pula! Slurrp!

-Roti Cane dengan Kari & Teh Tarik-

-Menu Lengkap Mie Aceh Serambi, Casablanca, Kuningan-
Soal rasa, gue suka Kwetiau Siram Seafood yang gue pesan. Gue suka Teh Tarik-nya. Untuk Cane, sebenarnya seh lumayan meski agak garing. Ternyata, Cane dan Teh Tarik yang di Jl Biak adalah yang terenak yang pernah gue cicip ^^


-Ling-

4 comments

-Tess- May 17, 2010, 10:54:00 AM

tang, makasih buat foto2nya yang bikin gw lapar...hix hix hix...
ih, tapi 3 minggu lagi, gw makan deh semua !!!!

Ling May 17, 2010, 6:19:00 PM

huehehe.. beberapa postingan terakhir isinya makanan mulu yah? :P

aku jadi lapar juga neh..

*sedang menunggu pesan anter 14022 :D

-Tess- May 18, 2010, 8:53:00 AM

14022 itu mcD apa KFC ??

pagi2 liat blog lo mah beneran jadi laparrrr

Ling May 18, 2010, 9:17:00 AM

KFC ;)

yah, ini yang akan segera terposting tentang makanan juga neh.. maap yah kalo bikin laper hihihihi

Post a Comment