Ngerusak, lagi!!

Ngerusak. Satu kata yang dekat banget ama gue. Kenapa yah gue ini sering banget ngerusak barang?? Kenapa barang klo ama gue susah awetnya?? Kalo ga hilang, rusak. Kalo ga rusak hilang. Kenapa oh kenapa??

Barang terakhir yang gue rusak adalah kamera digital, usianya belum genap satu tahun tapi udah dua kali masuk dalam kategori rusak. Sebel deh! Baru rencananya pengen foto-foto di Dufan waktu hari minggu kemaren, eh.. rusak! :(

Gimana yah caranya untuk meningkatkan kewaspadaan agar barang-barang baik yang berharga maupun tidak berharga bisa awet dan tahan lama? Masa kalo ga dicopet, kena jambret, hilang, eh rusak! I wish I know the answer, so I could kept and owned my stuff for a longer time.


-Ling-

4 comments

-Tess- Sep 16, 2009, 8:02:00 AM

simpen d rumah, ga dipake, ga ilang ga rusak juga (kecuali tenggelem di banjir).
Samalah, gw juga uda ilang + rusakin henpon, terus sepeda uda ilang 5 loh selama 3 taon !!!

[sigh]

Ling Sep 16, 2009, 1:22:00 PM

apa arti "punya" klo cuman disimpan di rumah doang dan ga dipake??

klo totalan 3 tahun.. ehmm uda apa aja yah? hape 3x, cam 2x :P

-Tess- Sep 16, 2009, 3:00:00 PM

duh senasib :p

Ling Sep 17, 2009, 5:27:00 PM

payah neh tes.. masa yg kembaran hal-hal buruk! hahahaha

Post a Comment