Lost and Found

Penyakit lupa gue udah masuk stadium empat neh kayanya! Parah-parah! Kemarin seharian ga masuk kerja cuman buat nyari, si Merah, dompet kesayangan gue (baca: tempat hape yang gue fungsikan sebagai dompet)

Di acara kondangan hari Minggu kemaren, gue cuma sekali doang ngeluarin si Merah dari dalam tas, dan itu uda bikin gue ngabisin waktu seharian untuk nyari kesana-kemari. Bodoh! Bodoh! Uhhh..

Pertama kali nyadar si Merah hilang waktu mau mastiin ga ketinggalan barang sebelum berangkat kerja. Eh, dicari-cari malah ga ketemu. Coba berpikir dengan tenang dan ngingat-ngingat kejadian pas di acara.

Gue tahan niat untuk bokir kartu dan ngurus surat ilang. Secara ada kartu kredit yang begitu diblock udah ga bisa diaktifkan kembali. Harus bikin baru dengan dikenakan biaya pembuatan kartu. Malas banget! Meski sempat deg-degan juga, gimana klo kartu kredit gue diambil sama orang trus mereka pake buat belanja? Klo ATM malah gue rada tenang, karna ada PIN.

Seharian ga ada hasil, malam gue kembali telpon kiri-kanan. Coba kontak keluarga yang terlibat dalam kepanitiaan, nanya apa mereka ada yang nemu terus simpanin. Jawaban. Nihil.

Pagi-pagi ditelpon. Ternyata ada satu orang yang nemu dan simpan. Senangnya!! Thanks God.. Ntar sore, mampir ke rumah Qq trus jemput si Merah ^^

Gue harus segera mengobati penyakit lupa gue! Kalo ga bisa kacau neh! Untung kali ini masih bisa diketemukan. Klo ga kan repot! Masa gue 2x bikin KTP dalam setahun. Ga lucu banget kan??!

Oh yah, ada bagian lucunya neh. Yang nemuin si Merah ngontak gue via Facebook!! Hahaha.. ternyata bermanfaat juga yah si Facebook ^^


-Ling-

2 comments

Yuli Nov 17, 2009, 9:54:00 AM

Bagus dah kalo ketemu..
Kalo gw ilang KTP nih..
Biasalah, anak gw suka maenin dompet, trus baru nyadar belakangan, kok KTP gw gk ada yah..
Kalo bikin KTP baru, ada fotocopy-nya, perlu surat keterangan kepolisian gk yat? ada yg blg hrs, ada yg blg ngak krn gw ilangnya bukan di jalan..
elu proses ngurusnya gmn?
bayar brp?lama gk?

Ling Nov 17, 2009, 10:09:00 AM

Jadi konsultasi KTP ilang yah? Hihihi

Seingat gue seh ga pake Yul.. lupa :P Coba aja tanya ama pak RT loe ^^

Waktu mau bikin lagi gue cari pak RT, trus kasi fotokopi KTP yang ilang ama foto (seingat gue seh ga pake surat keterangan dari polisi). Nunggu KTP baru datang (cepat ato lamanya tergantung si Pak RT, lupa tepatnya berapa lama tapi ga lama2 banget kog), tanda tangan.. Jadi deh.. :D

Post a Comment