Kami Juara!!

Berikut update cerita perjalanan outing Virgo Group di Kampoeng Bamboe 2 dan 3 Mei 2009.
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, g berangkat tidak bersama rombongan besar, tapi hanya rombongan kecil Tim Marketing. Sekitar jam 1 kami lepas landas dari Gedung Gravira.

Perjalanan non-stop menuju Kampoeng Bamboe kami tempuh dalam waktu kurang lebih dua jam dengan perbekalan hasil patungan ceban-ceban. Tiba dilokasi sekitar jam 3an. Perjalanan berangkat tidak seberat yang diduga. Tidak terlalu macet. Bahkan bisa dikategorikan lancar ^^

Begitu sampe, pikiran langsung terarah pada talent show per bagian!
Sedikit flashback, Mobimax CP dan Andalabs akan mengadakan kolaborasi dalam menyelenggarakan pemilihan Virgo Idol. Hal ini diputuskan pada hari Jumat, 1 Mei 2009 sekitar jam 6 malam. Dan, yang telah dipersiapkan sejak keputusan kolaborasi diambil adalah:
  • Membuat aplikasi dan melakukan UAT
  • Ci Asong bertanggungjawab untuk membuat topeng dan beli karton
  • Memutuskan bahwa Edison yang bertugas untuk memberitahu rekan-rekan Mobimax CP tentang Virgo Idol
Yang artinya, belum banyak yang telah dipersiapkan dan belum semua mengetahui mengenai rencana tersebut sampe Sabtu, 2 Mei pukul 4 sore!

Jadi lah rapat darurat ajang Virgo Idol dilakukan di Camar 3 Kampoeng Bamboe. Run down acara, skenario, casting peran, dan properti pun dipersiapkan. Latihan dan gladi resik? Ada dong! Dipikiran dan bayangan masing-masing pemeran..

Recananya, pertunjukan kami dipecah menjadi dua sesi. Yang pertama adalah ajang kampanye masing-masing peserta dan pembukaan polling sms. Lalu, diselingi dengan pertunjukan kebolehan dan kreativitas dari tim lain. Kami akan kembali di sesi dua untuk menutup polling sms dan mengumumkan pemenang Virgo Idol serta penonton beruntung yang telah mengirimkan dukungan mereka.

Semakin dekat dengan acara, semakin deg-degan. Tim kami tampil pada urutan ke-2. Tepat setelah tim Gudang yang menyajikan tarian Slank Dance. Tarian yang KEREN ABIS! Four Thumbs Up!! Alhasil, semakin deg-degan deh! They just set the bar to the highest level! Tapi, udah ga bisa mundur lagi! Show must go on.. Lalu, kami pun masuk pada pertunjukan sesi 1. disusul dengan pertunjukan dari tim lainnya yang tak kalah bagus. Satu per satu.

Tak disangka tak diduga! Tau ga seh, acara yang kami buat dengan "persiapan dan perencanaan matang" itu dinobatkan sebagai juara satu!! Mengalahkan pertunjukan Slank Dance! Rasa senangnya itu lho! Ga kebayag deh.. Juara I!

Acara sesi dua kami harus d pending karena rundown keseluruhan acara yang molor. Mau ga mau, penobatan Virgo Idol yang jatuh pada Direktur Utama kami serta pengundian pemenang yang beruntung diundur sampe ke acara paling akhir. Setelah pemenang pertunjukan talent show dibacakan. Ironis memang. Rangkaian acara lum selesai tapi udah jadi juara.. Hehehe..

Ada sedikit aral melintang pada saat akan dilakukan pengundian. Jaringan Matrix yang digunakan mengalami gangguan. Alhasil, LELET minta ampun! Jadinya, pengundian pun tidak berjalan seperti yang direncanakan. Beberapa lama menunggu, tapi tetap ga terhubung. Karena malam udah larut, diputuskan acara pengundian diundur sampe keesokan harinya. Tepatnya, sesaat sebelum acara pulang. Masalah jaringan pun terselesaikan dengan mengganti sim card Matrix dengan XL. Dua pemenang langsung didapat dengan melakukan 2x pengundian. Hadiah pun sampai ditangan pemenang setelah dihubungi langsung melalui telpon.

Saat ini, concern utama adalah menunggu full team berkumpul untuk menikmati hasil kemenangan. Party Time!! :P


-Ling-

2 comments

-Tess- May 6, 2009, 8:16:00 AM

sounds like fun !

Ling May 6, 2009, 9:42:00 AM

yup!! it was fun!! ^ ^

Post a Comment