Foto..

Foto-foto. Hobi narsis yang satu ini ternyata berguna juga lho. Karna rajin bergaya trus ngerekamnya dengan jepretan kamera, jadinya bisa melihat perubahan muka sendiri dari waktu ke waktu. Dan pastinya juga, kejadian-kejadian yang lalu bisa dengan mudah dikenang dengan ngeliat koleksi-koleksi foto tersebut.

G bisa bilang gitu karna beberapa hari yang lalu, baru aja iseng-iseng buka folder-folder lama yang isinya foto semua. Lagi seru-serunya menikmati liburan dan event-event yang lalu, tiba-tiba terhentak pas liat foto tahun lalu. Yang pertama terlintas, BEDA BANGET!! Aihh..

Uhh.. tiba-tiba merasa tua! Apalagi pas ngebandingin ama hasil jepretan terbaru pas ke Curug 7 sekitar dua minggu yang lalu. Perasaan baru setahun lebih dikit, kog bisa beda jauh gitu yah? Hikss.. Pantesan akhir-akhir ini kalo lagi jalan udah lebih banyak yang manggil g ibu or tante dibanding mba. Huhuhuhuhu..

Intermezo selesai!

Sebagai salah satu manusia yang gemar foto-foto, g cuma mau menyarankan, "berfoto-fotolah sebisa mungkin". Karna itu nantinya akan menjadi harta karun tak ternilai u, kalo di Lord of the Ring bilangnya, precious.

Bentuk dan rupa kita akan selalu berubah. Sesuai hukum alam, ga ada yang abadi. Yang bisa menghentikan waktu agar momen tertentu bisa dinikmati lagi dan lagi dikemudian hari adalah dengan menggunakan si kamera yang nantinya menghasilkan foto ^^

Jadi, mari kita foto-foto diberbagai kesempatan!! :D

TU
WA
GA

CHEESEEEE...


-Ling-

2 comments

-Tess- Sep 7, 2009, 5:10:00 PM

saya narsis loh.... :)
sayang akhir2 ini kadar kenarsisan rada berkurang.... :p

Ling Sep 7, 2009, 5:17:00 PM

huehehe.. klo saya malah kadar kenarsisan lagi naik neh :P

Post a Comment