SMS Premium

Kenapa yah SMS Premium selalu dikaitkan dengan segala sesuatu yang negatif?? Kenapa ga coba mikir bahwa memang si Pelanggan mendapatkan apa yang ia mau dari SMS Premium tersebut..

Kenapa orang selalu berpikir kalo bisnis SMS Premium tidak akan menghasilkan jika tidak menganut paham "kuras pulsa secara paksa"? Bisa aja kan Pelanggan akan setia berlangganan untuk mendapatkan info yang menarik dari SMS Premium tersebut!

Kenapa seh SMS Premium harus dikategorikan "HARAM"?
Karna harganya yang lebih mahal dari SMS biasa? Itu kan mudah jawabannya. Uda pasti lebih mahal donk! Kan si penyedia konten harus mencari narasumber kompeten. Masa kemampuan orang tidak dihargai. Namanya orang kerja yah harus ada timbal baliknya donk! Kalo ga, namanya kerja sosial. Bahkan kerja sosial aja masih ada timbal baliknya, amal kebajikan yang akan menjadi patokan penghitungan di "masa depan"

Uhh sebel deh.. SMS Premium selalu dimarjinalkan! Dianggap sebagai "penjahat" bagi konsumen dan masyarakat!! Apa karena ada oknum dan pihak yang memanfaatkan lalu semua harus disamaratakan?! Sampe-sampe setiap pekerja di perusahaan penyedia konten harus dipandang sebelah mata dan dicap sebagai "penipu"!! Sebel.. sebel.. sebel..

Pengen rasanya membuktikan kalo dunia konten tidak selalu buruk seperti yang disangka orang. Tapi, apadaya.. Kemampuan dan kekuasaan g lum sampe sana. Kadang sampe bingung, harus terus berjuang untuk merubah persepsi dan kondisi atau menyerah dan keluar dari bidang ini..

Ga ada yang diharapkan dengan nge-post tulisan ini, selain sekedar mengeluarkan uneg-uneg dan menenangkan gejolak hati.


-Ling-

5 comments

footnote Aug 25, 2009, 11:56:00 PM

sms premium yah, yah itu kan karena ulah oknum2 tak bertanggung jawab, akibatnya orang yang berniat bisnis benar jadi sulit, well namanya bisnis berarti bicara marginal dong, kamu nich gimana tiap orang menjalankan bisnis pengennya untung :p

Ling Aug 26, 2009, 12:40:00 AM
This comment has been removed by the author.
Ling Aug 26, 2009, 12:42:00 AM

kayanya seh emang akibat ulah si oknum.. :(

"karna nila setitik.. rusak susu sebelang"

btw, usaha cari margin maksudnya pak? ya iya lah yah.. :P

Valent Aug 26, 2009, 9:30:00 AM

Karena kebanyakan contentnya yang beredar ga guna.
apa coba ramalan?
arti nama?
cocok kerja di air atau di udara?
WTH

Dan parahnya, yang begituan laku untuk masyarakat yang kurang berpendidikan
omigod!!

gw berharap Indonesia bisa memusnahkan semua itu dan mengganti konten dengan yang bener-bener menghibur dan yang berisi pengetahuan.

bener-bener menghibur means ga membodohkan masyarakat tentang dia harus kerja di mana? di air kek, di udara kek, di pohon kek. klo emg dia punya keinginan mereka pasti bisa kerja di mana aja. Tapi bener-bener menghibur seperti zodiak misalnya, itu ga akan merubah pikiran orang akan jalan hidupnya, karena isinya cuma peruntungan belaka. kejadian bagus ga kejadian ya udah.

apalgi yang penipuan kasi gaji. WTH. emosi gw. ahuahuahua.

btw lo ke mana Yat? ga keliatan di seberang kaca. ahahahahha

Ling Aug 28, 2009, 2:16:00 PM

hemmm.. masuk akal juga len. tapi klo mengenai berguna ato ga seh g balikin k masyarakat aja.. karna apa yang ga u suka, ga berarti tidak baik kan? :D

uda keliatan kan sekarang?? :P

Post a Comment