Hiking!! :D

Minggu, 16 Agustus kemaren g Hiking!! Senangnya.. uda lama banget ga masuk k alam.. terakhir kalo ga salah Taman Safari. Itu pun uda beberapa tahun yang lalu. Kemaren ini, g ke Curug 7 Cilember. Lokasinya ada di Puncak. Klo dari Jakarta, sebelum sampe ke Taman Safari, ada plang belok kiri, terus ikutin jalan sampe sekitar 7 km gt.
D sana juga ada area buat camping, seru juga seh kayanya. Alternatif tempat nginap lain, disediakan juga kaya cottage gt, buat yang pengen nikmatin alam tapi ga mau tidur di tenda..

Katanya seh, tempat wisata ini ada 7 air terjunnya. G belum bisa membuktikan apa bener ada 7, karena kemaren baru liat 3. Ga sanggup sama keliangan na :P

Yang keingat banget dari hiking kemaren adalah, baru jalan bentar uda megap-megap kaya orang mau pingsan! Parah banget deh!! Padahal medannya tuh biasa banget! Tanda-tanda orang kurang olahraga neh.. Jadi malu :P

Hal lainnya adalah, g kesana naik motor!! Sekitar 3 jam gitu dari rumah sampe ke tempat tujuan, perjalanan terjauh g dengan motor. Tepos deh.. :P

Walo gitu, worth it seh.. liat air terjun, foto-foto!! :D

Jadi pengen lagi neh! Tapi sebelumnya, kudu siapin fisik dulu! Biar bisa naik lebih jauh dan ga malu-maluin, jalan bentar udah kaya orang mau pingsan! :P


PS: Thanks buat yang uda ngajakin ke sana.. ^^


-Ling-

4 comments

-Tess- Aug 19, 2009, 9:04:00 AM

gile 3 jam !!
jangan lupa HARUS pake helm ya, terus helmnya harus dikancing dengan benar !!
Be smart, be safe...

hugs !

Ling Aug 19, 2009, 11:31:00 AM

iyah.. aku ditipu tess :P
pertama, bilangnya 1-2 jam.. ternyata.. plus istirahat sekitar 3 jam. dari jakarta lanjut terus, berhentinya pas uda sampe bogor!

pake helm dengan baik dan bener kog tess.. n u know what, helm ku gambarnya doraemon.. hahahaha

Valent Aug 20, 2009, 10:13:00 AM

aaaaah curug cilember, jaman gw OSIS dulu SMP ke sini nih. huhuhu kangen suasananya. 7 curug. hohoho, sempet minum air langsung dari curugnya. hohoho, segeeeeerrrr

Ling Aug 21, 2009, 6:31:00 PM

Eh, beneran ada 7 curugnya len? U uda buktiin sendiri lum? Hehehe

Post a Comment