Hemm..

Mencintai dua orang pada saat yang bersamaan, mungkin ga seh?

Gimana harus menempatkan diri klo tiba-tiba orang yang loe sayang di masa lalu tiba-tiba muncul, padahal saat ini loe udah sama orang baru yang loe sayang juga??

Si masa lalu ternyata ga buruk seperti yang loe sangka. Bahkan dia dulu menjauh karna dia terlalu memikirkan loe. Si dia yang sekarang sayang dan baik banget ama loe. Pilih yang mana? Karna, ga mungkin dibarengin juga kan?

Apa rasanya jadi si masa lalu?
Apa rasanya juga jadi si dia yang sekarang??
Kerasa banget pusingnya kalo ampe terjebak dalam kondisi kaya gitu!

Hemm..


-Ling-

2 comments

-Tess- Oct 10, 2009, 8:51:00 AM

hmmm....emang susah yg begini tang...tapi kita harus lebih milih ke yang pasti2 aja sama yg lebih meyakinkan.

Karena hidup adalah rangkaian pilihan dan keputusan tiada henti...Cieee !! :D

Ling Oct 10, 2009, 9:44:00 AM

bener banget tess. hidup adalah pilihan. rangkaian pilihan yg tiada akhir. selesai milih satu, harus segara siap2 untuk membuat pilihan yang kedua.

hemm.. meyakinkan yah.. plus pertimbangan emosi dan sosial juga kayanya yah. secara manusia adalah mahluk sosial

Post a Comment