Semenjak Ada Dirimu

Lagu yang satu ini pertama kali gue denger waktu nonton sinetron pendek di tivi yang judulnya kalo ga salah "Artis Masuk Desa". Waktu denger, gue langsung suka ama lagunya tanpa tau apa judul lagu dan siapa yang nyanyiin.

Pernah ga sengaja dengar lagu ini dipasang di blog yang gue kunjungi, pengen dapatin liriknya, tapi seperti biasa.. Lupa! Hehe..

Barusan, lagu ini dijadiin soal di program kuis dan gue langsung deh search trus posting di sini. Sharing my favorite song lyric ^^

Semenjak Ada Dirimu
Oleh: Andity

tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini
kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku

reff:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yg kutunggu
semua kini tlah bersinar lagi
takkan kuingat dia

repeat reff

reff2:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
tak ingin melepaskanmu
kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku
warna-warni hariku

repeat reff1
repeat reff2

Oh yah, lirik ini gue dapatin di LirikLaguIndonesia.Net. Kalo ada yang bisa main gitar, berikut ada lirik yang udah disertai dengan chord. Semoga bermanfaat.. ^^


-Ling-

4 comments

Valentinus Rama Kurniangga Oct 5, 2009, 3:37:00 PM

mentaaa mp3nya

Ling Oct 5, 2009, 4:12:00 PM

Ga punya...
minta ama pak google aja yah ^^

Ling Oct 5, 2009, 11:13:00 PM

Lent, udah punya neh.. besok USB2an aja yah :P

Valentinus Rama Kurniangga Oct 6, 2009, 9:47:00 AM

asiik, ntar sore gw ambil

Post a Comment