Masakan Rumah

Pasti pada setuju kalo "ga ada yang bisa mengalahkan masakan rumah!" Iya kan?

Beberapa hari terakhir ini nyokap lagi rajin eksperimen sama jenis masakan baru. Ehmm, baru buat nyokap lho, bukan jenis makanan baru pada umumnya. Soale nyokap itu jarang banget masak makanan dari daerah lain. Keahliannya masak chinese food ala Jawai, kampung halaman gue. Specialty? Bebek Ta Lu, Ayam Tim, Tun Nyuk, dll.

Oh yah, nama masakannya ini berdasarkan kesepahaman gue, orang rumah dan keluarga dekat aja, belum tentu berlaku umum. Maklum gue hanya makan masakan itu di rumah atau tempat saudara aja, close community gitu deh, jadi ga tau deh di luaran nama masakan ini tuh apa hehe..

Yang dimasak nyokap belakang ini adalah makanan yang sebelumnya belum pernah dia bikin sendiri, seperti somay, pangsit dan mie. Bagi sebagian orang, mungkin ini adalah masakan biasa, tapi buat gue, itu adalah jenis baru masakan rumah yang belum pernah dicicip sebelumnya.

Rasanya? Hemm.. yummy!!
Aku cinta masakan rumah!
Aku cinta masakan mama!
Thanks mom!! :D
Aku cinta mama!!!
Muahhh...


-Ling-

2 comments

-Tess- Oct 30, 2009, 10:24:00 AM

me love home made food too !!!

its the BEST

love mom !

Ling Oct 30, 2009, 11:15:00 AM

Yuppy!!! :D

Post a Comment