Cerita ke Puncak

Ceritanya si Kamu diminta untuk nyupirin cece na ke kondangan temannya di Bogor. Trus, si supir ngajakin gue (baca: minta diajak. hehe..). Jadi lah tuh pulang kerja si Kamu mampir jemput gue dulu.

Dari Cengkareng berangkat jam 7 kurang. Gue sempat ngerasa "kog lum sampe-sampe yah", dan pada saat itu liat jam, sekitar jam 8 kurang. Ga lama dari itu tiba-tiba si Kamu nyeletuk "Kayanya kita nyasar deh. Kita kelewatan" Oh Oo..

Mau ke Bogor malah jadinya arah ke Bandung. Sempat jadi bahan pembicaraan juga, apa sekalian aja kita ke Bandung. Tapi karna satu dan lain hal, keputusannya adalah cari putaran balik dan tetap ambil arah ke Bogor.

Weleh.. ternyata pas si Kamu sadar itu kelewatannya dah cukup jauh! Jaraknya sekitar setengah jam dari yang seharusnya ambil kiri untuk ke arah Bogor. Maksud hati jalan cepat biar ga telat-telat banget malah kelewatan dan salah ambil tol, Kamu.. Kamu.. :P

Jadi deh sekitar jam sembilan kurang baru keluar tol Bogor. Mau ke tempat acara malah pake nyasar-nyasaran, kata si ojek yang ditanya "tempatnya udah kelewatan jauh". Hmm, liat jam, mikir bentar. Cancel kondangan.

Mampir ngisi perut yang uda keroncongan, trus tancap gas menuju Puncak :P Yah, gaya dan ikutan orang-orang yang datang ke Puncak cuman untuk makan jagung bakar. Hehe.. Eh gue makannya mie goreng pake telor deh. Di makan pas udara dingin, slurrpp..

Pas jalan pulang, ada orang mabok yang abis motong trus bawa motornya serasa jadi jagoan neon. Sayangnya seh jagoan mabok yang abis zig-zag-an trus nyungsep dan ga sadarkan diri. Ga tau deh dia ngebutnya kaya apa. Yang pasti ga lama setelah itu ada pemandangan orang dan motor tergelatak dipinggir jalan. Gue cuman bisa bilang "rasain".

Wuihh dini hari jam 1 lewat Cimory masih buka! Mantab. Jadi deh mampir trus beli-beli dan main bentar di arena mainnya. Ceritanya seh nemenin ponakan si Kamu. Ehmm, plus poto-poto juga deh, meski hasilnya kurang OK karna cuma pake kamera hape. Lupa bawa kamera! Huhuhu..

Biar ada gambarnya, gue kasi hasil belanjaan di Cimory yang gue foto pas uda di rumah aja deh. Tara...

-Hasil belanja di Cimory jam 1 pagi, Puncak-
Selama perjalanan pulang gue dah ga bisa ingat apa-apa. Hal terakhir yang gue ingat adalah ada dua cabang jalan yang mana salah satunya adalah untuk masuk tol menuju Jakarta. Trus tau-tau udah turun tol Gedong Panjang. Kamu, maap yah.. navigatornya terlelap :P


-Ling-

2 comments

Leo Haryanto Mar 9, 2010, 10:14:00 PM

lain kali sama yang buat undangan minta tambahin lokasi lintang sama bujurnya biar gampang di cari pake GPS...

Ling Mar 9, 2010, 10:27:00 PM

masalahnya adalah kmaren itu GPS-na lagi low batt. Abis di pake muter2 di Bogor dan lum sempat di charge lagi. Jadi, percuma juga walo ada bujur dan lintang :P

Post a Comment