Pet Society: Mermaid Wig


-Mermaid Wig-
Gue kesengsem banget ama wig yang satu ini waktu ga sengaja liat ada yang memakainya. Apalagi sebelumnya pilihan wig yang bener-bener gue suka itu dikit banget! Langsung deh gue telusuri ulang Clothes, khususnya bagian Girls dan Hair Stylist.

Bener-bener penasaran waktu apa yang gue pengen ga ada di tempat yang semestinya. Sempat patah semangat dan mengira itu adalah item One Week Only! yang gue lewatkan dan ga mungkin bisa gue miliki. Ehmm, sudah beberapa lama ga login soale.

Perasaan campur aduk waktu mendapatkan info lebih lanjut mengenai si Wig dari salah satu blog yang membahas mengenai fashion Pet Society. Kabar baiknya, itu bukan item dengan label One Week Only! gue masih punya kesempatan!! Tapi, untuk mendapatkannya tuh ga gampang. Si Wig merupakan salah satu dari 14 item yang hanya bisa didapatkan dengan cara memancing menggunakan umpan khusus. Dan, cara mendapatkan umpannya dengan menggali di Deep Ocean atau membeli dengan Playfish Cash.

-Treasure Bait-
Strategi untuk mendapatkan si Wig ala Ling *tanpa mengeluarkan Playfish Cash yaitu:
Pertama, login Petsos setiap hari dan menggali menggunakan lima Free Shovels harian yang didapat di Deep Ocean untuk mendapatkan si umpan aka Treasure Bait. Kesempatannya, 1/12. Di Deep Ocean ada 12 jenis item yang bisa didapatkan. Dari statistik gue, rata-rata per hari bisa mendapatkan satu item. Pernah seh pas lagi hoki dengan lima kesempatan gue berhasil dapat dua item. Dan, tentu pernah juga ga mendapatkan apa-apa.

Kedua, jika sudah berhasil mendapatkan umpan, saatnya memancing di Fishing Pond. Tahap ini lebih mudah karena pasti mendapatkan satu diantara 14 item yang ada. Hanya perlu mengadu keberuntungan untuk mendapatkan apa yang diinginkan aja.

Tips mendapatkan Mermaid Wig dengan satu Treasure Bait.
Ketika di Fishing Pond, sebelum mulai memancing ubah settingan browser menjadi offline. Jika yang terpancing bukan wig, ubah kembali settingan browser menjadi online lalu reload game segera. Lebih aman seh, tutup browser lalu buka baru, dan kembali menuju Fishing Pond untuk memancing. Ulangi sampai yang terpancing adalah wig atau benda lain yang diinginkan. Jika sudah, ubah settingan browser menjadi online lalu lanjutkan permainan seperti biasa.

Sedikit informasi, pertama kali memperoleh info mengenai cara mendapatkan si Wig, 26 Agustus lalu, total waktu yang diperlukan sampai gue mendapatkan Mermaid Wig adalah 32 hari. Ehm, ada juga seh sesekali lupa login atau lupa nge-hunt :P

Sekarang, lagi dilema neh. Secara model, gue suka banget sama wig ini. Tapi agak kurang sreg sama warnanya. Pengen ngewarnain takut nyesel. Secara untuk 1x proses pewarnaan harus merogoh 2 Playfish Cash. Hemm, Mango mau warna yang mana yah? :P

-Wig Dyed-
Oh yah, info tambahan untuk yang suka (mampu) mewarnai wig, ada solusi hemat neh, beli aja Dye Table seharga 11 Playfish Cash dengan fasilitas unlimited dyes untuk tiga jenis warna coklat yang saat ini tersedia.

-Dye Table-
Beratnya penderitaan bermain Petsos (tanpa playfish cash). Dari satu penderitaan beralih ke penderitaan lainnya. Udah dengan susah payah berhasil keluar dari penderitaan karena menginginkan Mermaid Wig, kini terjebak pula dalam pemikiran untuk memilih warna. Huehehehe..


-Ling-

2 comments

Herlia Dec 29, 2010, 7:00:00 PM

hmm ..
nice info deh ;)
cuma yang saia ga ngerti yaitu :
cara membuat browser menjadi offline atau online O__O
bisa dijelasin ga' ?
thanks before

Ling Jan 4, 2011, 9:37:00 AM

Hi Herlia, kamu pake browser apa?
Klo mozila, klik aja "file" yg ada di kiri atas, "trus klik "work offline"

klo udah sesuai yg dimauin, klik lagi "work online" :)

Happy fishing :)

Post a Comment