Kerikil dan Persimpangan

Kata orang hidup itu bagai melakukan perjalanan jauh. Dalam perjalanan akan menemukan banyak kerikil yang bisa-bisa bikin kesandung. Dan akan ada banyak persimpangan jalan juga.. Pilih lurus terus, ambil kanan, kiri atau berhenti sejenak. Jalan mana yang mau dipilih akan mempengaruhi apa yang akan muncul dan harus dihadapi kemudian. Saking banyaknya pilihan kadang membuat tak tahu harus memilih yang mana. Ga tau dengan orang yang harus memilih dari empat opsi. Dua opsi aja udah bikin bingung. Buat yang lagi ada dipersimpangan jalan, mari bingung bersama! hehehe..

Tau seh klo ga akan ada pilihan yang tingkat kesulitannya sampe tidak bisa dilewati. Tapi.. hemm.. gimana yah.. Hanya bisa berharap semoga waktu berjalan dengan cepat dan mengusahakan yang terbaik. Dan, eh ga berasa tau-tau persimpangan jalan yang tadinya berkerikil dan terjal udah lewat trus udah ada di jalan mulus yang beraspal. Jadi, setelah bingung bersama, mari gerak cepat bersama.. ^^


-Ling-

2 comments

-Tess- Mar 12, 2009, 10:28:00 AM

katanya ya, hidup itu adalah serangkaian pilihan dan keputusan. keputusan yang lo ambil itu akan menentukan jalan hidup selanjutnya, sekaligus orang2 yang bakalan lo temuin.
keputusan A akan menghasilkan A, bukannya B.
jadi, kalau belum tau mau pilih yg mana, mikirrrr....dulu..... sampe botak.

there is a light in the end of the tunnel....cieeehhh....

Ling Mar 12, 2009, 1:21:00 PM

harus sampe botak yah?? klo cuma sampe rontok dikit aja boleh ga?? :P

Post a Comment