Sepuluh Tahun Lagi (Seharusnya)

Ga pernah terlintas sedikit pun dalam pikiran klo g akan posting tulisan dengan topik yang satu ini. Setidaknya dalam rentang waktu 10 tahun ke depan. Tapi, seperti kata orang dulu, "Manusia berencana Tuhan yang Menentukan". Hal yang g pikir akan terjadi setidaknya 10 tahun lagi, ternyata harus dihadapi secepat ini. Dan sekarang g telah tergabung dalam Komunitas Tanpa Bokap!

Miris emang klo dipikir. Umur bokap baru aja masuk kepala lima. Masih begitu muda. Tapi, g ga boleh terus meratapi dan merasa kasihan. Masih banyak hal diluar sana yang menunggu untuk dikerjakan oleh pihak yang ditinggalkan. Selain itu, ini bukan hal yang hanya menimpa g sendiri dan keluarga. Ratusan, ribuan bahkan jutaan orang juga mengalami hal yang sama. Bahkan, ada ayah yang bahkan tidak sempat melihat anaknya masuk sekolah.
Boleh dibilang bokap g udah termasuk yang berbahagia hidupnya. Cita-cita menginjak tanah China dan bermain Xiang Qi disana pun sudah dicapainya. Tak ada yang perlu disesali dan ditangisi lagi.

Rest in peace Dad.. Unfinished business will be continued!


-Ling-

2 comments

Juan Mar 18, 2009, 11:37:00 AM

Be strong Yat :D

Udah "dihandle" sama BIG BOSS "disana" yah ...

(maap telat Tante Yatty, since gue baru tau kalo Tante yatty punya BLOG ! ) huehuehuehuehuehue :D

Ling Mar 18, 2009, 1:39:00 PM

thank you Om..
stronger by the day..

Si Om ada blog juga ga neh??

Post a Comment